AKP Sukarman,SH Saat Pimpin Patroli Antisipasi Tawuran di Jembatan Kp Garon, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Kepolisian Sektor Cabangbungin bersama unsur Muspika Cabangbungin melakukan patroli sekaligus pengamanan perbatasan antisipasi tawuran di bulan suci ramadhan, pada Senin (19/04/2021) sore tadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kegiatan patroli sekaligus pengamanan perbatasan antisipasi tawuran kali ini di pimpin langsung Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH dengan melibatkan 6 personel Polsek dan unsur Muspika Cabangbungin.

“Kegiatan ini dilakukan di Jalan Baru, tepatnya di Jembatan Kp Garon, Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin dan perbatasan antara Kecamatan Cabangbungin dan Kecamatan Sukatani,”kata Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH selepas kegiatan, Senin (19/04).

Menurut AKP Sukarman, kegiatan tersebut juga melibatkan personel Polsek Cabangbungin bersama dengan unsur Muspika Cabangbungin.

“Ini untuk mengantisipasi adanya tawuran pemuda yang bisa saja terjadi pada saat menjelang berbuka puasa (Ngabuburit),”tutur AKP Sukarman.

Selain itu, masih menurut AKP Sukarman, pada saat di gelarnya kegiatan, pihaknya bersama unsur Muspika sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat khususnya anak- anak muda tidak mudah terpancing untuk melakukan tawuran, dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat Ngabuburit,”tutupnya.(**).

Tinggalkan Balasan