AKP Suwardi Bersama Muspika Cikarang Utara Saat Bersih Bersih Kali Pintu Air di Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kepolisian Sektor Cikarang bersama Muspika Cikarang Utara menggelar kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih), pada Jumat (10 /09/2021) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kegitan yang berlokasi di Kali Cabang Pintu Air Desa Karang Asih, Kec Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi di pimpin langsung Waka Polsek Cikarang AKP Suwardi di dampingi Camat Cikarang Utara Enop Can.

Kemudian, turut hadir dalam kegiatan Danramil Kapten Nurfatoni , Kades Karang Asih Samsu Dawam serta Kepala UPTD Kebersihan Ali Andri .

Waka Polsek Cikarang AKP Suwardi mengatakan, kegiatan Jumsih yang dilakukan guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah.

“Kegiatan Jumat Bersih membersihan Kali Pintu Cabang Air Ds Karang Asih dalam rangka pemeliharaan dan menjaga kebersihan Kali Cabang Air, ” kata AKP Suwardi.

AKP Suwardi juga meminta seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, khususnya di wilayah hukum Polsek Cikarang.

Selain itu, melalui Gerakan Jumat Bersih dirinya mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati Bekasi, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten Bekasi, ” ujar AKP Suwardi.

Terkait dipilihnya Kali Pintu Cabang Air sebagai lokasi kegiatan, karena sebagai salah satu kali yang bisa bermanfaat buat warga Kabupaten Bekasi yang perlu dijaga kebersihan dan kelestariannya.

“Sehingga dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing. Mari kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan. ” Tutup AKP Suwardi.(A.riri).

Tinggalkan Balasan