Personel Polsek Cabangbungin Bersama Karyawan PT HDN Selesai Menyalurkan Bantuan Buat Warga Korban Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dampak banjir yang merendam pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Cabangbungin, menyentuh hati relawan berbagai element, mulai dari pengusaha hingga Organisasi Masyarakat, yang berada di Kabupaten Bekasi, Kamis (25/2/21).

Seperti yang dilakukan salah satu perusahaan, dengan menggandeng Polsek Cabangbungin, PT. Harosa Darma Nusantara (HDN) memberikan bantuan sembako dan makanan untuk korban terdampak banjir.

Adapun bantuan yang diberikan berupa nasi padang sebanyak 1000 bungkus, kemudian Mie instan 1000 paket isi 15 bungkus, dan yang terakhir air mineral sebanyak 50 dus, “Pendistribusian sembako dan makanan menggunakan perahu sampan milik warga desa Lenggahsari,” ujar AKP Sukarman, S.H.

Pendistribusian bertempat di Kp. Cabang Dua, untuk di wilayah RW. 03 ada 4 (Empat) titik, yakni RT. 06, RT. 07, RT. 08, dan RT. 09. Sedangkan di RW. 04 ada 3 (Tiga) titik, diantaranya RT. 10, RT. 11, dan RT. 12. Kemudian di RW. 05 ada 4 (Empat) titik, RT. 13, RT. 14, RT. 15, RT. 16, yang terakhir berlokasi di RW. 06 yakni di RT. 18.

Terlihat dalam giat pendistribusian di pimpin langsung oleh Ipda Witantoyo selaku Kanit Reskrim Polsek Cabangbungin, dan di dampingi Aipda M. Akrom Kanit Intelkam, dan beberap jajaran anggota Polsek Cabangbungin lainnya, yang di antaranya Bripka Iyang dan Bripka Adan.

sedangkan perwakilan dari pemerintahan desa setempat di hadiri Gore Suherman selaku Kepala Desa Lenggahsari, beserta para aparatur Desa Lenggahsari, yang terakhir perwakilan dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan Pendistribusian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak korban banjir ini bertempat di Kp. Cabang Dua, Desa lenggahsari, dan kami tetap mendorong kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, guna warga setempat tidak ada yang terpapar dan bentuk upaya pencegahan virus Covid-19 itu sendiri,” tutup Ipda Witantoyo.(SB).

Tinggalkan Balasan