Personil Polsek Cikarang Selatan Saat Melakukan Penggeledahan Para Pemuda di Jalan Raya Orange County, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Puluhan personil Kepolisian menggelar operasi antisipasi begal, genk motor, 3C (Curas, Curat dan Curanmor), untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Cikarang Selatan.

Kegiatan ini dipimpin Ipda Yosie Andrianto selaku perwira pengendali dan berlangsung di Jalan Raya Orange County, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada, Minggu (17/10/2021) dini hari tadi.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengungkapkan, Operasi ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan.

“Apalagi saat ini, kejahatan sudah mulai sangat meresahkan masyarakat, terutama di akhir pekan seperti ini,” ujar Kompol Satirin.

Kompol Satirin mengatakan, sebelum melakukan kegiatan, pihaknya terlebih dahulu melakukan apel antisipasi begal, genk motor, 3C dan lainnya.

“Hal ini sesuai perintah dari pimpinan, yakni Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K, M.SI, guna memberikan arahan kepada seluruh personel yang mengikuti operasi. Kami juga menerjunkan puluhan personil dalam kegiatan tersebut, ” katanya.

Kompol Satirin menyebut, dalam operasi kali ini dilakukan secara mobile dengan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan terhadap kelompok pemuda dan sepeda motor yang dicurigai.

Dengan adanya operasi ini, harapan pimpinan kami, situasi Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah huum Polsek Cikarang Selatan tetap aman dan kondusif. ” Tutup Kompol Satirin.(A.riri).

Tinggalkan Balasan