Polisi Saat Bagikan Masker Kepengendara Motor

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi kini juga berjalan hari Ke-8. Kepolisian Sektor Cibarusah semakin memperketat aktifitas masyarakat dalam menjelang bulan puasa.

Guna untuk pencegahan akan merebaknya wabah virus corona di Cibarusah, Polisi semakin gencar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang di pantau AKTUALINDONESIA.com, terlihat Bripka Ade Suherman (Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Kota) memberikan himbauan bagi para pedagang ayam di pasar Cibarusah, Rabu (22/04).

Sementara itu di perbatasan Bekasi-Bogor, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH Pimpin langsung di pos check point untuk memberikan sosialisasi tata tertib (PSBB).

Puluhan anggota di terjunkan secara serentak untuk menghimbau masyarakat.

“Kita akan terus lakukan sosialisasi ini mulai dari pos check point hingga Bhabinkamtibmas di desa-desa untuk memberikan himbauan,”ucap Kapolsek.

“Kami juga memberikan masker kepada mereka yang tidak memakai masker, Karena masih banyak para pengendara yang tidak memakai masker,”tambahnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan