Aiptu Fajar Priyono Saat Melakukan Pengamanan Pembagian Sembako

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Aiptu Fajar Priyono melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian sembako yang berasal dari Dinsos Kabupaten Bekasi di Kantor Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmanggu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/04/2020)pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Bojongmanggu Ibut jari, Babinsa Desa Bojongmangu Sertu Agus Basori, para ketua RT Se Desa Bojongmangu dan staff Desa Bojongmangu.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman membenarkan bahwa personilnya melakukan pengamanan pembagian sembako yang berasal dari Dinsos Kabupaten Bekasi untuk warga Desa Bojongmangu

“Benar personil kami melakukan pengamanan jalannya pembagian sembako sebanyak 1153 paket, yang terbagi ke 18 RT yang ada di Desa Bojongmangu,”kata AKP Sukarman, Rabu (29/04).

Menurut AKP Sukarman, adapun Isi dari paket sembako yang di berikan diantaranya beras sebanyak 5 kg dan sarden sebanyak 3 kaleng.

Selain itu, Kecap sebanyak 1 botol, gula putih sebanyak 1kg, minyak sayur sebanyak 1 liter dan Mie instan sebanyak 20 bungkus.

‘Pihak kami melakukan pengamanan agar kegiatan pembagian sembako dapat berjalan dengan aman dan tertib, karna dengan hadirnya Polisi pada kegiatan pembagian sembako akan membuat warga merasa terlindungi,”pungkasnya.(A.riri).

2 thoughts on “Polisi Lakukan Pengamanan Pembagian Ribuan Paket Sembako Dari Dinsos Kab.Bekasi Kepada Warga di Bojongmangu”
  1. Sembako satu paket di bagi dua oleh aparat desa sukarukun sukatani untuk RW 01 bagasasi.

Tinggalkan Balasan