Aiptu Asep Djuarsa Saat Pantau Pendistribusian KKS

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah lakukan monitoring pengamanan pendistribusian paket sembako dari Kemensos untuk warga masyarakat yang memiliki KKS Covid-19, Desa. Sinarjati, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi, Selasa (16/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa. Sinarjati Aiptu Asep Djuarsa terjun langsung untuk memantau prosesi pembagian program KKS tersebut.

“Ada sebanyak 218 KK penerima bantuan ini, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan bisa mengurangi beban,”ujar Aiptu Asep, Selasa (16/06).

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini untuk menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah, terus mengencarkan pengamanan dari segi bantuan apapun untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami juga memberikan himbauan dan edukasi terkait Covid-19 kepada para petugas pendistribusian program KKS, agar tetap menggunakan masker dan tetap berjaga jarak,”tandasnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Cibarusah, Polsek Cibarusah beserta jajaranya teruse menggaungkan protokoler kesehatan. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan