Waka Polsek Muaragembong Tinjau Langsung Lokasi Pengungsi Korban Banjir di SDN 01 Bahagia

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Banjir yang terjadi diwilayah kecamatan Muaragembong mengakibatkan beberapa rumah warga terendam air dan tidak dapat ditempati untuk sementara waktu warga di evakuasi ke sekolah SDN 01 Bahagia yang aman dan tidak terendam banjir dikarenakan sekolah ini bangunannya memiliki dua (2 )lantai. Dini hari Rabu, (26/02/2020) siang tadi.

Waka Polsek Muaragembong Iptu Bagus Susanto meninjau langsung ketempat pengungsian sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinannya, Ia menanyakan keadaan pengungsi serta mendengarkan semua keluhan-keluhan yang disampaikan dan sedikit memberikan hiburan.

“Diharapkan dari berbagai pihak dapat saling bergandeng tangan untuk membantu warga yang menjadi korban banjir mereka butuh perhatian yang ekstra agar hati dan pikirannya tenang,”ucap Iptu Bagus Susanto.

Menurutnya, pihak Kepolisian sudah berusaha memberikan rasa nyaman dengan mendengarkan semua keluhan dan memberikan semangat edukasi agar para pengungsi dapat tabah menghadapinya dan tetap tersenyum manis diwajahnya.

“Ayo bergerak, ayo tergerak. Jika bukan kita siapa lagi yang peduli untuk melakukan Kebaikan,”katanya.(Bripka Rohimah).

Tinggalkan Balasan