Bripka Agus Supriatna Saat Salurkan Sembako Pada Warga di Desa Sukamantri

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah mendistribusikan puluhan sembako berupa beras dalam rangka sosialisasi social bonding dan emphaty building di hari kemerdekaan RI ke-75.

Kegiatan pendistribusian sembako berupa beras yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti Bripka Agus Supriatna dan diserahkan buat warga kurang mampu di Kp Legok Benda Rt 09/ Rw 05 Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pad Sabtu (22/08/2020) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan dalam pembagian sembako beras yang di lakukan pihaknya di Desa Sukamukti dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-75

“Pembagian/ pendistribusian sembako berupa beras buat warga di Desa Sukamatri dalam rangka HUT RI Ke 75,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Sabtu (22/08).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, kegiatan pembagian sembako juga bertujuan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Bojongmangu, khususnya di Desa Sukamatri.

“Selain bagikan sembako, kita juga berikan imbauan protokol kesehatan kepada warga di Desa Sukamatri. Tujuannya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.

AKP Sukarman juga menambahkan, ada 10 warga penerima bantuan sosial berupa sembako yang disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti.

“Ada sekitar 10 orang warga yang menerima bantuan sembako berupa beras @ 5 Kg di era adaptasi kebiasaan baru ini. Kami menghimbau warga untuk disiplin terkait protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak / Phsycal distancing, hindari kerumunan, cuci tangan sesering mungkin pakai sabun dengan air yang mengalir dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,”tutup Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan