Kapolres Metro Bekasi Saat Memberi Ucapan Selamat Kepada Jajaran Pejabat Utama Yang Mutasi dan Promosi Jabatan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Polres Metro Bekasi menggelar serah terima jabatan pejabat utama di Gedung Promoter Polrestro Bekasi, jalan Kihajar Dewantara No 1 Simpangan Cikarang Utara, Selasa (22/06/2021) siang.

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi mengucapkan selamat jalan bagi pejabat lama dan berterima kasih atas kinerja yang telah di berikan selama ini.

Terhadap pejabat baru, Kapolres juga menyampaikan bahwa, Kabupaten Bekasi adalah perbatasan dari DKI Jakarta dan Jawa Barat. Nuansa kampung dan pedesaan sangat kental budayanya, sehingga suasana tersebut mungkin tidak ada di Jakarta.

“Walaupun sebagian wilayah tidak ada Kawasan Industri tetapi ke depan masih banyak perkembangan di beberapa wilayah Polsek dibagian utara Kabupaten Bekasi,” ungkap Kapolres.

Ke depan, lanjut Kapolres, seluruh elemen harus menggerakkan secara serentak kekuatan karena Kabupaten Bekasi menjadi Zona merah.

“Kita semua harus bekerjasama dalam menurunkan angka Covid di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” tuturnya.

Terkait guantibmas, Kapolres mengatakan hal itu sifatnya konvensional seperti 3C dan narkoba.

“Niatkan tugas kita sebagai ibadah,” tegasnya.

Adapun pejabat baru yang menggantikan pejabat lama antara lain jabatan Wakapolres Metro Bekasi dari AKBP. Rickson Situmorang, S.I.K. diserah terimakan kepada AKBP Dedi Supriadi, S.I.K., M.I.K.

Lalu Kasat intelkam dari AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K, M.I.K diserah terimakan kepada Kompol Wily Andrian, S.I.K.

Selanjutnya Kasat Lantas diserah terimakan dari AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.SI. kepada AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.SI dan Kapolsek Cabang Bungin dari AKP Sukarman, S.H diserah terimakan kepada AKP Rabiin, S.H.

Kapolsek Tambelang dari AKP Sodirin diserah terimakan kepada Iptu Miken Fendriyanti, S.H., M.H dan Cikarang Pusat dari AKP Zaini Abdillah Zainurri, S.Kom., S.I.K diserah terimakan kepada Iptu Awang Parikesit., S.I.K., M.SI.

Terakhir, jabatan Kapolsek Kedung Waringin diserah terimakan dari AKP Suwarto kepada Iptu Bambang Tri Mulyo., S.H., M.H.(A.riri).

Tinggalkan Balasan