Kapolres Metro Bekasi Saat Menerima Secara Simbolis Bantuan Hand Sanitezer dari PT L’oreal

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Resor Metro Bekasi mendapat bantuan berupan ribuan hand sanitezer dari PT L’oreal, pada Senin (13/07/2020) kemarin siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Pemberian ribuan hand sanitizer diberikan langsung oleh dirut dan staff PT L’oreal. Kegiatan berlangsung di lobby Polres Metro Bekasi, dan diterima langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si mengatakan, Polres Metro Bekasi menerima bantuan dari PT. L’Oreal berupa hand sanitizer sejumlah 10.000 pcs.

“Polres Metro Bekasi menerima 10.000 pcs hand sanitizer siap pakai yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh warga Kabupaten Bekasi pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB),”kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya kepada Aktualindonesia.com, Selasa (14/07).

Menurut, Kapolres, bantuan ribuan hand sanitezer tersebut memang ditujukan untuk mempercepat penanganan COVID-19 di Kabupaten Bekasi pada umumnya.⁣

“Nantinya bantuan ini akan didigunakan secepatnya, terlebih bantuan berupa hand sanitizer yang akan secepatnya diberikan kepada warga di Kabupaten Bekasi,”ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, bahwa ini adalah hasil kerja sama antara PT.L’oreal dengan Polres Metro Bekasi, “Dimana sejumlah perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Bekasi juga berpartisipasi dalam bantuan kemanusiaan dalam pecegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Bekasi,”tutupnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan