AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Wujud dari Sinergitas antara Polri dengan aparatur pemerintahan tingkat Desa dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat terlihat dari beredar nya Vidio Himbauan untuk tetap berada dirumah selama masa pencegahan penyebaran Covid-19 yang dibuat oleh beberapa Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Rabu (1/4)

Sebelumnya pihak Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi meminta tolong kepada para Kepala Desa di Kecamatan Sukawangi agar membuat Vidio Himbauan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.

“Saat rapat percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sukawangi, saya sampaikan agar para Kepala Desa membuat Vidio pendek yang berisikan tentang himbauan kepada warga untuk tetap berada dirumah guna mencegah penyebaran Covid-19.”pungkasnya.

“Saya berkeyakinan apabila Kepala Desa nya yang langsung memberikan himbauan kepada warga masyarakatnya lebih bisa diterima.” Tambah AKP Shodirin

Permintaan AKP Shodirin diamini oleh beberapa Kades di Kecamatan Sukawangi, contohnya Kades Sukawangi Bpk. Sekam dan Kades Sukadaya Bpk. Sartija yang langsung membuat dan menyebarkan Vidio Himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona yang salah satunya adalah untuk tetap berada dirumah.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan