Kapolsek Cibarusah Saat Memberikan Sembako Buat Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor Cibarusah menggelar kegiatan bakti sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74, dengan membagikan puluhan paket sembako di Kp. Cikoronjo Rt 01 dan Rt 02/ Rw 06, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (26/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB

Kegiatan bakti sosial serentak, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 kali ini di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH di dampingi Waka Polsek Cibarusah Iptu Nanang dan jajaran Polsek Cibarusah.

Selain itu, kegiatan bakti sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74, Polsek Cibarusah menggandeng Koramil 09 Cibarusah, yang mewakili Camat Cibarusah H Wawan dan dua personil Sat Pol PP.

“Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan secara serentak ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74,”kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, Jum’at (26/06).

Menurutnya, bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -74 tersebut, dalam bentuk pembagian sembako sejumlah 50 paket sembako untuk masyarakat slum area yang berada di Kecamatan Cibarusah, yang terdampak Covid – 19.

“50 paket sembako kita berikan kepada masyarakat slum area yang berada di Kecamatan Cibarusah, yang terdampak Covid – 19,’ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa pembagian sembako kepada masyarakat di slum area sebagai bentuk kepedulian Polsek Cibarusah kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.

“Pembagian dengan cara door to door maupun antri dengan prosudur jaga jarak sesuai arahan pemerintah tentang protokol kesehatan. Adapun isi sembako yang dibagikan berupa, beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter serta mie instan,”tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan