AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Dalam upaya membantu para korban terdampak banjir dan longsor Kapolsek Cibarusah AKP Edy Purwanto,. SH,.Sik,.MH. membagikan paket sembako di dua wilayah yang terdampak banjir dan longsor.

Pembagian paket sembako bertempat di Kp. Sogo RT. 16/RW. 06 dan di Kp. Ciereundeu RT. 06/RW. 02, kedua Kampung tersebut berlokasi di Desa Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cibarusah tidak hanya sendiri namun di dampingi Ipda Anwar Sadat selaku Kanit Binmas Polsek Cibarusah, selain itu terlihat juga Aipda Dede selaku PS Kanit Provos Polsek Cibarusah, dan tampak hadir juga Bripka N Dedin Kurnia yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cibarusahjaya.

“Giat kali ini saya bersama personil Polsek Cibarusah melaksanakan giat Bakti Sosial, atau membagikan bantuan sosial kemanusian kepada masyarakat yang rumahnya terdampak banjir dan tanah longsor,” ujar AKP Edy Purwanto,. SH,.Sik,.MH.

Dalam giat Bakti Sosial polri Peduli tersebut Kapolsek dan personil Polsek Cibarusah memberikan bantuan sosial kemanusian berupa, 9 (Sembilan) Dus Mie Instant, 3 (Tiga) Duz Air mineral, 1 (Satu) Dus Minyak Sayur, dan 6 (Enam) Kg Telur.

“Bantuan ini kami bersinergi dengan Yayasan Kemala Bhayangkari Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, dan diterima langsung oleh Karmid selaku Ketua RT. 16/06 Desa Sukabungah dan Taya Kepala keluarga yang terkena dampak Banjir dan tanah longsor,” lanjut AKP Edy Purwanto,. SH,.Sik,.MH.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban warga yang terdampak banjir dan longsor, selain itu kami juga menghimbau, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selama masa pandemik covid-19, dan membiasakan kebiasaan hidup sehat, agar warga selalu keadaan sehat dan imunnya kuat, agar tidak tertular virus Covid-19 atau penyakit lainnya,” tutupnya.(SB).

Tinggalkan Balasan