Personel Polsek Cabangbungin Saat Pasangkan Masker Pada Anak Anak

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah hukum Polsek Cabangbungin, AKP Sukarman, S.H, pimpin giat Ops Yustisi penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegikatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro.

Dalam giat Ops Yustisi kali ini Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, S.H, menurunkan 15 personil, giat tersebut digelar di Jln Raya Tapak Serang No 17 Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan dimulai pukul 09.00 – 10.20 WIB.

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis Mikro ini, dalam rangka penegakan dan peningkatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap para pengendara dan warga masyarakat pengguna jalan lainnya,” terang AKP Sukarman, S.H.

Giat Ops Yustisi tersebut dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19, selanjutnya terhadap para pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran dan pembinaan atau pemahaman dan upaya pencegahan tentang bahaya Pandemi Covid -19.

“Alhamdulillah pelanggar protokol kesehatan sudah mulai berkurang, giat kali ini, hasil data dilapangan cuma ada 10 pelanggar, saya berharap untuk kedepannya, warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas),” lanjut AKP Sukarman, S.H,.

Selain melakukan tindakan peneguran terhadap warga masyarakat yang masih melalaikan protokol kesehatan Covid-19, Jajaran Polsek Cabangbungin membagikan masker gratis, “kegiatan selesai pukul 10,20 WIB, untuk situasi terpantau aman dan kondusif,” tutup AKP Sukarman, S.H,.(SB).

Tinggalkan Balasan