Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan Saat Memberi Sambutan Pada Acara Pisah Sambut Kapolsek Cikarang Selatan di Aula Kecamatan Cikarang Selatan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Kepolisian Sektor Cikarang Selatan menggelar pisah sambut Kapolsek Cikarang Selatan sekaligus silaturahmi dengan unsur Muspika dan Tokoh Agama di aula kantor Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (15/09/2021) kemarin sore.

Dalam kegiatan yang dilakukan secara sederhana itu, tampak dihadiri oleh Personil Polsek Cikarang Selatan, Danramil Lemah Abang, Camat Cikarang Selatan, Kepala Desa Se- Cikarang Selatan, Kapuskesmas Cibatu dan Kapuskesmas Sukadami.

Kemudian perwakilan Kawasan Lippo Cikarang, perwakilan Kawasan Ejip, perwakilan Kawasan Hyundai, Ketua PBNU Cikarang Selatan, Ketua MUI Cikarang Selatan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kompol Sutrisno mengungkapkan, telah bertugas satu tahun lebih di Polsek Cikarang Selatan. Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Cikarang Selatan dan Muspika yang telah bekerja bersama untuk Polsek Cikarang Selatan.

“Terima kasih kepada para jajaran di Polsek Cikarang Selatan yang telah bekerja bersama dalam melayani masyarakat. Terima kasih juga buat Muspika yang telah bekerja sama dalam penanganan dan vaksinasi Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan, ” kata Kompol Sutrisno.

Kompol Sutrisno juga meminta doa restu kepada jajaran Polsek Cikarang Selatan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru dan mengucapkan selamat kepada Kompol Satirin sebagai Kapolsek Cikarang Selatan yang baru.

“Saya minta restu kepada rekan-rekan sekalian akan melaksanakan tugas di tempat yang baru dan kami ucapkan selamat kepada Kompol Satirin sebagai Kapolsek Cikarang Selatan yang baru,” ujarnya.

Di tempat sama, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Cikarang Selatan dan pihak Muspika sehingga terlaksananya acara pisah sambut dan silaturahmi.

Selain itu, Kompol Satirin juga sangat mengapresiasi capaian prestasi saat Polsek Cikarang Selatan dipimpin oleh Kompol Sutrisno sehingga dirinya akan melanjutkan program-program terdahulu.

“Atas prestasi Kompol Sutrisno saat memimpin Polsek Cikarang Selatan tentunya sangat menginspirasi dan kami akan lanjutkan program-programnya kedepan,” kata Kompol Satirin.

Kemudian, Kompol Satiri juga mendoakan Kompol Sutrisno yang pindah ketempat tugas baru semakin sukses.

“Semoga Kompol Sutrisno sukses ditempat tugas yang baru.,” Tutup Kompol Satirin.(A.riri).

Tinggalkan Balasan