Polisi Bersama TNI Semprotkan Disinfektan di Masjid Nurul Huda

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polres Metro Bekasi melalui Polsek Tambelang Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, bersama dengan Muspika Kecamatan Tambelang melakukan kerja bakti dan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat Ibadah yaitu di Masjid Nurul Huda Sukarapih dan di Masjid Jami Nurul Iman Sukarahayu pada Kamis Pagi (19/3/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekcam Tambelang Bapak Drs. Doddy, Wakapolsek Tambelang Iptu Hery, Dan pos Tambelang Peltu H. Nasrun dan 12 orang peserta lainnya dari Polri, TNI dan Aparatur Pemerintahan Kecamatan Tambelang lainnya dengan penuh semangat membersihkan tempat ibadah dari satu tempat ketempat lainnya, dan tujuan kegiatan ini sendiri adalah agar warga masyarakat merasa nyaman saat melakukan ibadah, seperti apa yang disampaikan oleh Wakapolsek Tambelang Iptu Hery di sela sela kegiatan.

“Selain untuk mempererat hubungan sinergitas tiga pilar, maksud dan tujuan kegiatan membersihkan dan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Nurul Huda dan Masjid Jami Nurul Iman adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang sudah mewabah (Pandemi) khususnya di wilayah Kecamatan Tambelang,” pungkasnya

“Selain itu dengan adanya kegiatan ini saya mengharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah, karena memang sudah tugas kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”tambahnya.

Dilain tempat Kapolsek Tambelang Akp Shodirin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Tambelang dan Danramil Sukatani yang sudah memerintahkan kepada anggotanya untuk ikut dalam kegiatan ini sehingga kegiatan kerja bakti dan penyemprotan cairan disinfektan di tempat tempat ibadah bisa dilaksanakan, ucap Akp Shodirin yang sedang mengikuti acara Sertijab di Mako Polres Metro Bekasi.

Cairan Disinfektan sendiri adalah cairan yang dapat membunuh kuman dan virus. (HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan