Iptu Gianto Saat Salurkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Anggota Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) Korcam Tambelang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Polsek Tambelang menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pemberian sembako kepada Anggota Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) Korcam Tambelang di Kantor Sekretariat Dewan Kesenian Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (20/7/2021) pagi.

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH, MH melalui Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto menjelaskan pemberian sembako ini wujud kepedulian Polsek Tambelang terhadap komunitas seni yang ada di wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Sembako ini adalah wujud kepedulian kami Polsek Tambelang untuk teman-teman penggiat seni di desa Sukarapih. Kami menyerahkan sembako ini langsung kepada Dewan Keseniaan,” jelas Gianto.

“Baksos ini juga untuk menjalin dan menjaga silaturami dan keakraban dengan komunitas penggiat seni yang ada di wilayah kerja kami,” tambah Gianto.

Adapun sembako yang dibagikan dalam baksos ini antara lain, beras 5 karung dengan total 50 kg dan Indomie 2 dus.

Sumbangan ini diserahkan oleh Wakapolsek Tambelang Iptu Gianto bersama Kanit Intelkam Bripka Deny S dan diterima langsung oleh Ketua DKKB Toyank dan lima anggota DKKB yang hadir.(HumasTambelang).

Tinggalkan Balasan