Polisi Bersama Aparatur Desa Saat Memberi Himbauan

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah bersama dengan Aparatur Desa Wibawa Mulya melakukan himbauan kepada pengendara jalan raya untuk selalu tertib dan disiplin dalam (PSBB) yang sudah berlaku di Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang Pimpin langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH yang turut serta dihadiri oleh Babinsa Serma Prasetyo, Ganda Sasmita (Kades Wibawa Mulya), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Opik dan Jajaran aparatur Desa Wibawa Mulya.

Pembagian masker dan juga himbauan yang diberikan tepatnya di Perbatasan Desa Wibawa Mulya, Kp. Muncang dan Kp. Tegal Panjang, Kec. Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

AKP Sukarman menjelaskan,”Kali ini kami bersama aparatur Desa Wibawa Mulya membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker,”ujar Kapolsek.

“Masih banyak pelanggar yang tidak mengenakan masker kami kasih himbauan langsung,”tambah Kapolsek.

Kepolisian Sektor Cibarusah akan terus memberikan himbauan agar masyarakat lebih disiplin dalam menghadapi Covid-19 ini.

Untuk itu Polisi Bekerjasama dengan Aparatur Desa setempat bentuk tim gugus penanganan pencegahan Covid-19.

“Selain himbauan, kita juga berikan edukasi tentang pencegahan agar masyarakat di Cibarusah akan lebih aware lagi,”tutup Kapolsek.(A.riri/Syharul).

Tinggalkan Balasan