Polsek Kedungwaringin Bersama Bhayangkari Saat Bagikan Paket Sembako

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polisi bersama TNI dan Bhayangkari Ranting Polsek Kedungwaringin membagikan puluhan paket sembako kepada warga miskin terdampak Covid -19. Kegiatan serupa juga dilakukan serentak di 17 Polsek dan 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (26/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Suwarto mengatakan, kegiatan bakti sosial digelar bersamaan dengan pencanangan “Masyarakat Nyang Jaga Kampung (Mang Jaka).

Hal ini bertujuan sekaligus untuk mensosialisasikan tentang pencegahan penularan virus Covid -19 di masyarakat.

Bakti sosial terus kita lakukan. Ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap warga miskin yang memang secara ekonomi kekurangan, terlebih dengan adanya Covid -19 ini. Kita juga edukasi mereka agar bisa menjaga Desanya dari penyebaran virus ini,” kata Kapolsek saat menyerahkan bantuan sembako di Desa Karangmekar, Kecamatan Kedungwaringin, Jumat (26/6).

Lebih lanjut mantan Kanit Narkoba ini membeberkan ada sebanyak 50 paket sembako yang diberikan kepada warga. Pihaknya berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga ditengah pandemi Covid yang sedang berlangsung.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Isinya lumayan buat kebutuhan sehari-hari,” terangnya. (A.riri).

Tinggalkan Balasan