Bripka Nurfriyono Saat Kawal Penyaluran Sembako Buat Warga Desa Pasirtanjung

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Tentunya membuat sebagian masyarakat terkendala dalam soal ekonomi.

Lapas Cikarang dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Pusat bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat Desa Pasirtanjung yang terdampak Covid-19, Rabu (22/04/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Supriyanto, A.Md.IP (Kasi ADM dan Tata Tertib Lapas Kelas II Cikarang), Fadli, SH (Kasub Seksi Keamanan Lapas Kelas II Cikarang), Bripka Ade Rusmadi (Kasi Humas Polsek Cikarang Pusat), Bripka Nurfriyono, SH (Bhabinkamtibmas Desa Pasirtanjung) dan Kepala Desa Pasirtanjung Hj. Mariyah.

“Puluhan paket sembako dibagikan dengan cara door to door agar bantuan ini lebih terarah dan tepat sasaran untuk di berikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,”kata Nurfriyono saat dikonfirmasi oleh AKTUALINDONESIA.com.

Dalam pembagian sembako tersebut, Kepolisian Sektor Cikarang Pusat melanjutkan dengan memberikan edukasi-edukasi terkait pencegahan Covid-19 kepada masyarakat di desa tersebut.

Melalui Bhabinkamtibmas di tiap-tiap Desa yang ada di Cikarang Pusat, AKP Somantri, SH (Kapolsek Cikarang Pusat) terus menerjunkan anggotanya untuk terus memantau warga masyarakat akan kedisplinan dalam menghadapi pandemi ini.

Kepada AKTUALINDONESIA.com, AKP Somantri mengatakan,”Kita akan terus pantau masyarakat dan juga kita akan terus membantu mereka yang memang terdampak,”ujarnya.

“Kita juga sudah banyak menyediakan dapur umum untuk warga masyarakat yang kurang mampu,”tambahnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan