Aiptu Sukarno Saat Sambangi Bank BRI Cabangbungin

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cabangbungin Aiptu Sukarno melakukan kontrol dan sambang ke kantor BRI Cabangbungin yang berada di Kp. Tapak Serang, Desa Setia Jaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (08/04/2021) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

“Kegiatan tersebut bertujuan menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan dengan korban para nasabah Bank,”kata Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH saat ditemui di tempat terpisah di Mapolsek Cabangbungin, Kamis (08/04).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, pihaknya melalui personel Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan nasabah Bank BRI apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta pengawalan pihak Kepolisian.

“Personel kami juga menghimbau kepada security agar selalu mengecek suhu tubuh, menjalan kan 3M (Prokes) dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Cabangbungin,”ujar AKP Sukarman.

AKP Sukarman juga berharap kepada pihak Bank BRI untuk tetap menjadi contoh masyarakat dengan menerapakan protokol kesehatan dengan ingat 5M secara ketat.

“Selalu ingat 5M dalam mematuhi protokol kesehatan secara ketat yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas terlebih,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan