Personil Polsek Cibarusah Saat Memberi Himbauan Pada Para Buruh

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Petugas Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan pengamanan wilayah terkai pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kawasan GIIC, tepatnya di PT Hyundai dan PT Es Cream, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/05/2020) kemarin sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman membenarkan yang dilakukan anggotanya dengan mengunjungi dua perusahaan yang berada di kawasan GIIC, di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu.

“Anggota kami mengunjungi dua perusahaan yang berada di kawasan GIIC, yakni PT Hyundai dan PT Es Cream yang berada di Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu,”kata AKP Sukarman, Selasa (12/05).

Menurut AKP Sukarman, anggotanya juga memberikan himbauan kepada para buruh agar jangan mudik serta melakukan pemeriksaan suhu dan harus sering mencuci tangan.

“Kami berharap agar para buruh dalam bekerja dapat menjaga jarak pada para pekerja pabrik/buruh lainnya, hal ini terkait di berlakukannya PSPB di Bekasi serta untuk mencegah tentang bahaya penularan virus corona ( covid-19),”ungkapnya.(**).

Tinggalkan Balasan