Kapolsek Cabangbungin Saat Berikan Bantuan Buat Ustad Khujaemi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam menyambut bulan suci ramadhan, Kepolisian Sektor Cabangbungin gencar melakukan Cooling System dengan berkunjung ke salah satu tokoh agama yang berada di Kp.Cangkring Rt 009/ Rw 002 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (08/04/2021) siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH bersama tiga anggotanya. Kunjungan tersebut dilakukan di kediaman Ustad Khujaemi.

Kegiatan Cooling Sytstem tersebut bertujuan menyampaikan secara bersama – sama masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan membangun citra yang positif di Cabangbungin,”kata AKP Sukarman, SH, pada Kamis (08/04).

Selain itu, menurut AKP Sukarman, pihak Polsek Cabangbungin juga memberikan bantuan kepada Ustad Khujaemi menjelang bulan suci ramadhan.

“Bantuan yang kami berikan berupa satu dus air mineral dan tiga dus mie instan,”tutur AKP Sukarman.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Sukarman juga menghimbau kepada Ustad Khujaemi agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam kegiatan sehari – hari maupun dalam pelaksanaan kegiatan beribadah di masjid atau di musholah.(A.riri).

Tinggalkan Balasan