Bentuk Kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Bersama Pengurus Saat Kunjungi Warakawuri dan Purnawirawan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi beserta pengurus Cabang melaksanakan anjangsana ke kediaman Warakawuri dan Purnawiran dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, pada hari Selasa (23/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan anjangsana ke kediaman Warakawuri dan Purnawiran tersebut, rombongan juga didampingi Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya Pramasakti, SH,SIK,M.Si beserta Personil Polsek Cikarang Barat.

Kasub Bag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi menuturkan bahwa kegiatan yang di lakukan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi beserta pengurus Cabang melaksanakan anjangsana ke kediaman Warakawuri dan Purnawiran dalam rangka hari Bhayangkara ke 74.

“Rombongan melakukan anjangsana di kediaman Almarhum Ipda Suratin, yang berada di Perum Pondok Tanah Mas Blok D5 no 13 Kel. Wanasari, Kecamatan Cibitung,”kata Kompol Sunardi, Selasa (23/06).

Selain itu, menurut Kompol Sunardi, rombongan juga melakukan anjangsana ke kediaman Purn. Aiptu A. Wisnu Kristanto, yang berada di Perum Inkopol Blok T No 11 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

“Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi beserta pengurus Cabang juga singgah melakukan anjangsana ke kediaman istri dari Almarhum Aiptu Dwi Santoso (Warakawuri, istri dari Almarhum Aiptu Namin (Warakawuri), istri Almarhum Aiptu Subali (Warakawuri) serta Ipda Purn. Misran (Purnawirawan),”paparnya.

Kompol Sunardi menjelaskan, semua yang dikunjungi diberi bingkisan dan dimotivasi agar tetap semangat supaya sehat dan penjang umur dan yang sedang sakit agar lekas pulih dan kembali beraktivitas.

“Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian Ketua Cabang Bhayangkari dan pengurus cabang kepada personil di jajaran Polres Metro Bekasi yang telah selesai mengabdi,” jelasnya.

Dia berharap Bhayangkari di usianya yang ke-40 tahun 2020 ini, dapat terus memperkuat dan meningkatkan peran aktifnya, terutama dalam memberikan manfaat bagi keluarga besar Polri dan kepada masyarakat.(A.riri).

Tinggalkan Balasan