Personil Polsek Cibarusah Saat Memberi Paket Sembako

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dalam giat Empathy Building dan Social Bonding dimasa Pandemi Covid-19 guna untuk meringankan beban warga masyarakat. Polisi tak henti untuk bekerja terus melakukan pendistribusianya bantuanya untuk mereka yang terdampak.

Dalam rangka mengurangi beban warga masyarakat, Kepolisian Sektor Cibarusaha dalam hal ini bekerja keras untuk terus membantu wilayahnya.

Bukan hanya kepada warga masyarakat umum saja, Polisi juga mendistribusikan bantuanya terhadap Pesantren yang ada di Cibarusah, Tepatnya di Kp. Cihoe, Ds. Ridogalih, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi, Senin (29/06/2020).

“Kita berikan bantuan berupa paket sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, kita salurkan bantuan ini dengan langsung terjun ke masyarakat,”ujar Kapolsek, AKP Sukarman, SH kepada aktualindonesia.com, Senin (29/06).

Polisi di Cibarusah terus menggencarkan dalam membangun rasa empati dan ikatan sosial antar golongan masyarakat.

Disamping pembagian pendistribusian bantuan paket sembako, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH juga mengerahkan anggotanya untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait Covid-19.

“Agar lebih aware lagi disaat menghadapi situasi seperti ini, harus lebih disiplin demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”tutur Kapolsek. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan