Personil Polisi dan TNI Saat Bersihkan Masjid Jami An Nur Cibarusah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Cibarusah menggelar bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah di Masjid Jami An Nur, yang berada di Jl Raya Tegal Panjang Kp.Lio, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/06/2020) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kegiatan bakti sosial kali ini di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH dengan melibatkan puluhan unsur TNI, Pemerintahan, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda serta Organisasi Masyarakat (Ormas).

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polisi Sektor Cibarusah bersama unsur lainnya melakukan gotong royong di rumah ibadah Masjid Jami An Nur, yang berada di Jl Raya Tegal Panjang Kp.Lio, Desa Wibawamulya.

“Kegiatan itu dilakukan bersama dengan TNI, Pemerintahan, Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda serta Organisasi Masyarakat setempat, dengan rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74,” kata AKP Sukarman, Kamis (25/06).

AKP Sukarman juga menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk ibadah dengan cara baksos membersihkan lingkungan sekitar, terutama tempat umum yang sering dilakukan aktifitas oleh masyarakat.

“Kegiatan ini, kita lakukan untuk memberikan rasa nyaman untuk masyarakat yang akan melakukan aktifitas, terutama yang melakukan ibadah di Masjid tersebut,”jelas Kapolsek.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Muaragembong tersebut juga mengimbau kepada lapisan masyarakat di Cibarusah, terutama yang berada di tempat umum untuk selalu menjaga kebersihan.

“Terlebih lagi saat ini bangsa kita sedang dilanda pandemi covid-19 , maka mari kita jaga kebersihan,” katanya.

Ditanya sampai kapan gelar bersih-bersih ini, katanya akan dilakukan rutin.

“Agar masyarakat yang melakukan aktifitas merasa nyaman dan aman, kegiatan ini diikuti sebanyak puluhan personel dibantu unsur pemerintah dan masyarakat sekitar,”tukasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan