AKP Wito Saat Pasangkan Masker Warga Desa Ciantra

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Dalam rangka HUT RI ke-75, Polsek Cikarang Selatan, Polres Metro Bekasi gelar giat pembagian sembako dan masker yang dilaksanakan di Kampung Kukun  RT 12/06 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/08/2020) pagi.

Pendistribusian bantuan paket sembako dari Polsek Cikarang Selatan dipimpin langsung oleh  Wakapolsek Cikarang Selatan, AKP Wito SH.

Adapun bantuan sembako yang dibagikan sebanyak 15 paket yang berisikan 5 kg beras, 5 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng dan dibagikan dengan cara door to door ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19.

Selain itu, jajaran Kepolisian Sektor Cikarang Selatan terus memberikan arahan dan edukasi kepada warga Kampung Kukun, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker walaupun Kabupaten Bekasi masuk dalam zona Oranye.

Meskipun begitu, kata AKP Wito, kesehatan harus tetap dijaga, jangan sampai di masa Pandemi ini ada jatuh korban baru yang terinfeksi Covid-19.(A.riri).

Tinggalkan Balasan