Salah Satu Tukang Sapu Jalan Yang Mendapat Sembako Saat Polsek Cibarusah Menggelar Operasi Yustisi

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Polsek Cibarusah menggelar operasi yustisi dan membagikan sembako berupa beras ke Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan pedagang kaki lima di wilayahnya, pada Selasa (27/07/2021) pagi.

Operasi yustisi sekaligus bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian dengan di perpanjangnya PPKM Darurat menjadi PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Bekasi sampai dengan 2 Agustus 2021 mendatang.

“Jadi Operasi Yustisi pagi ini kita operasinya penegakkan protokol kesehatan antisipasi lonjakan Covid 19. Selain itu, juga pagi ini kita bagi bagi sembako diperuntukkan buat masyarakat yang terdampak PPKM darurat terutama PMKS, pemulung, sopir angkot dll. Jadi giat ini merupakan giat kemanusiaan dalam menghadapi PPKM darurat menuju PPKM Level 4,” kata Kepala Polsek Cibarusah, AKP Josman Harianja, Selasa (27/07).

Kapolsek menyebut kegiatan membagikan sembako telah berjalan dari beberapa hari hingga hari ini sebanyak ratusan sembako.

“Total sampai hari ini ratusan yang di bagikan ke Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS),” terangnya.

Kemudian, untuk personel yang diturunkan dalam kegiatan operasi yustisi ini sekitar puluhan personel di pimpin langsung Waka Polsek Iptu Jamil Supriyadi di dampingi Kanit Sabhara Ipda Indradi,” ucapnya.

Kapolsek menuturkan, dengan pemberian sembako ini, harapannya masyarakat juga dapat terbantu dan meringankan beban hidup mereka di masa penerapan PPKM tersebut.

“Mudah mudahan dapat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat di Cibarusah, ” tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan