Kapolsek Cikarang Timur Saat Hadiri Halal Bi Halal di Desa Sertajaya

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) — Dalam kunjungannya kali ini, Kapolsek Cikarang Timur Kompol S. Sugimin, SH, MH memberikan himbauan dan edukasinya terkait Covid-19.

Mewujudkan sinergitas antara Kepolisian dan juga warga masyarakat dalam hal menjaga kondusifitas wilayah di tunjukan Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin untuk menerangi wabah Covid-19.

Kali ini Kapolsek menghadiri acara ‘Halal bi Halal dan Silaturahmi’ di Desa Sertajaya.

seperti yang dilihat aktualindonesia.com, kegiatan itu dihadiri oleh Nyumarno, SH (Anggota DPRD Kab. Bekasi dari Partai PDIP) dan M. Toha (Kades Sertajaya), Sabtu (13/06/2020).

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sugimin mengatakan,”Mengencarkan kegiatan untuk menghimbau dan mengedukasi warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan ini harus lebih digiatkan,”ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (14/06).

“Untuk itu tetap terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-sehari untuk biasakan melakukan hal-hal tersebut, mulai dari menggunakan masker hingga jaga jarak aman,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cikarang Timur sangat memperhatikan warga masyarakatnya demi kemanan dan juga Kondusifitas dimasa Pandemi Covid-19. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan