Anggota Polsek Cikarang Timur Saat Mengantarkan Korban Ke Panti Asuhan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)–Bhabinkamtibmas Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur Aiptu Amin Rois mendapatkan laporan dari masyarakat yang telah menemukan seorang anak perempuan di Masjid Ar Rohman yang berada di Kp. Sinyar Timur RT 02/ RW 04 yang kemudian diamankan warga, pada hari Rabu ( 19/02/2020 ).

Warga yang melapor dan kemudian ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Amin Rois dan kemudian ditanyakan identitas nya, Karena agak mengalami keterbelakangan mental sianak hilang yang mengaku bernama ” Anih ” kemudian diamankan di Polsek Cikarang Timur.

“Mengaku bernama Anih , kemudian sempat ditanya nama kedua orang tuanya, dan dimana tinggalnya tidak nyambung menjawab. Kita amankan di Mapolsek ” kata Aiptu Amin Rois.

Saat di kantor ada anggota polwan Bripka Dewi Krisnawati yang mengenali si anak hilang tersebut anak panti asuhan, atas informasinya
Aiptu Amin Rois dengan sigap langsung mengantarnya ke panti asuhan.

Dan pihak panti asuhan membenarkan bahwa amih merupakan anak pantinya, yang sempat hilang saat hendak pergi ke gereja, panti asuhan yang beralamatkan di Graha Asri jalan Citarum XI blok A13 no 27 desa simpangan Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Atas nama yayasan panti asuhan naroman maromak jaya kami ucapkan banyak terima kasih atas kinerja bapak polisi untuk mengantarkan anak kami amih kembali” ucap perwakilan dari ibu Debora pemilik panti asuhan tersebut.

Tinggalkan Balasan