Personil Polsek Cibarusah Saat Disiplinkan Masyarakat Protokol Kesehatan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Unit Sabhara Polsek Cibarusah melaksanakan patroli harkamtibmas dalam rangka mengantisipasi kerawanan 3C (curat, curas dan curanmor) maupun gangguan khamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cibarusah, pada Kamis (13/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kegiatan patroli harkamtibmas kali ini di pimpin langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH bersama empat personil Polsek Cibarusah, dan dilakukan di Pasar Cibarusah yang berada di Kp Pasar Lama, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan patroli harkamtibmas dalam rangka mengantisipasi kerawanan 3C (curat, curas dan curanmor) maupun gangguan khamtibmas lainnya di wilayah Cibarusah,”kata AKP Sukarman kepada Aktualindonesia.com, Kamis (13/08).

Menurut AKP Sukarman, selain itu, kegiatan patroli juga di lakukan secara kewilayahan dengan menyentuh tempat-tempat yang menjadi tempat atau sasaran para pelaku kejahatan, sekaligus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

“Kami juga sambangi perumahan, pemukiman masyarakat, waralaba, perbankan, sentra ekonomi, SPBU, Alfa mart, Indomart serta beberapa tempat rawan kejadian menonjol lainnya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang kami temui untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,”ujar Kapolsek.

AKP Sukarman berharap, dengan dilakukan kegiatan patroli harkamtibmas secara rutin akan membuat rasa aman dan nyaman ditengah-tengah aktifitas masyarakat.

“Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah mereka,”pungkasnya.(**).

Tinggalkan Balasan