AKP Sukarman. SH Saat Melaksanakan Sholat Juma’at di Masjid Al Hikmah

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kecintaan Polisi kepada masjid terus digalakan oleh Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman di Kecamatan Cibarusah. Hal tersebut dibuktikan dengan sholat berjamaah di wilayah hukum Polsek Cibarusah.

Selain guna memakmurkan masjid, juga sebagai sarana menjaga keeratan hubungan harmonis antara Polisi, Muspika dan masyarakat. Jum’at (7/2/2020) kali ini, bersama unsur Muspika dan para tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat AKP Sukarman menunaikan ibadah sholat Jum’at di masjid jami Al Hikmah, di Kp. Limo RT 04 RW 03 desa Cibarusah Jaya, kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

“Guna memakmurkan masjid kami rutin berjama’ah di masjid sekitar, bukan hanya sholat Jum’at kali ini. Setiap hari kami juga tunaikan ibadah sholat lima waktu” jelas AKP Sukarman.

Bertindak selaku Imam dalam sholat jum’at hari ini, Ustad Mista selaku Imam/Khotib, Muadzin Maman, serta jama’ah sholat Jum’at yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

AKP Sukarman juga memberikan himbauannya agar seluruh masyarakat terus bersama-sama, agar masyarakat tidak terpancing kepada isu-isu yang berterbaran di media sosial dan kebenaran masih semu.(Eka).

Tinggalkan Balasan