Dirpolmas Baharkam Polri di Dampingi Kapolres Metro Bekasi Saat Membagikan Sembako Secara Simbolis Kepada Marbot Masjid

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Sebagai bentuk perhatian pihak Kepolisian terus mengawal kebijakan pemerintah, salah satunya program bantuan untuk masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat dari penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal ini yang menjadi motivasi anggota Korbinmas Baharkam Polri bersama Polres Metro Bekasi, dengan menggelar kegiatan sosial bertempat di Mapolsek Tambun dengan membantu masyarakat di Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada hari Selasa (05/05/2020), dengan 1000 paket sembako.

Kegiatan yang dipimpin langsung Dirpolmas Baharkam Polri Brigjen Pol Edi Murbowo S.I.K, M.si di dampingi oleh Kombes Pol Hery Handoko Opsnalkor Binmas Koorbinmas Baharkam Mabes Polri, Kombes Pol Rudy Haryanto Kasubdit Bintipsos Koorbinmas baharkam Mabes Polri dan PJU Koorbinmas Baharkam Mabes Polri.

Selain itu, kegiatan juga di hadiri Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, Waka Polres Metro Bekasi AKBP. Rickson PM. Situmorang, S.I.K, Dandim 0509 Kab. Bekasi Letkol Perry Sandi S, PS. Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Ruswati, Kasub Bag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi SH, Kapolsek Tambun AKP. Gana serta Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Metro Bekasi Iptu Lestari Ningsih.

Kasub Bag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako kali ini dilakukan oleh Dirbinmas yang diwakili oleh Brigjend Pol Edy Murbowo selaku Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri.

“Sebanyak 1000 ( seribu ) paket yang berisikan 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kaleng kue kepada masyarakat Tambun yang terdampak Covid-19,” kata Sunardi kepada Aktualindonesia.com, Selasa (05/05).

“1000 paket sembako diberikan secara simbolis kepada lima perwakilan marbot dan guru ngaji. Kemudian dengan delapan mobil bak yang sudah berisi sembako langsung untuk dibagikan menuju sasaran warga yang terdampak Covid 19,” tambahnya.

“Perwakilan masyarakat yang terima bantuan antara lain, pak Arsad marbot Masjid Arohmah Desa Trodayasakti, Pak Endin guru ngaji Muholla di Desa Tambun, Pak Abu selaku marbot Masjid Baitulrohman, Pak Danu guru ngaji di Masjid Nurul Topik Desa Mangunjaya, dan pak Muhamad Safei marbot Desa Lambang Jaya,”tutupnya.(**).

Tinggalkan Balasan