Bripka Wahyudin Saat Evakuasi Warga Saat Tanggul Sungai Citarum Jebol

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Curah hujan yang terus-menerus disemua wilayah Kabupaten Bekasi menyebabkan debit air terus meningkat sehingga menyebabkan tanggul pembatas jalan dengan air kali citarum jebol karna tidak mampu menampung debit air yang makin meluap, pada Rabu (26/02/2020) pagi tadi.

Akibat jebolnya tanggul Sungai citarum menyebabkan banjir di wilayah Kecamatan Muaragembong yang mengakibatkan rumah warga terendam air limpahan.

Anggota Polsek Muaragembong, Bripka wahyudin selaku Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bahagia terlihat sedang menolong warganya yang menjadi korban banjir di wilayah Kp.Biombong Rt 01/ Rw 01, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong, AKP Saiful Anwar, SH mengatakan bahwa akibat dari jebolnya tanggul sungai citarum membuat pihak kepolisian dari Polsek Muaragembong bergerak cepat melakukan evakuasi warga keposko banjir atau tempat yang tidak terkena banjir.

“Akibat jebolnya tanggul sungai citarum membuat pihak kepolisian dari Polsek Muaragembong bergerak cepat melakukan evakuasi warga keposko banjir atau tempat yang tidak terkena banjir,”kata AKP Saiful Anwar.

Menurutnya, pihaknya selalu ada untuk masyarakat dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam kondisi apapun.

“Kami selalu ada untuk masyarakat dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dalam kondisi apapun,”ujar Kapolsek. (Bripka Rohimah).

Tinggalkan Balasan