Kanit Binmas Saat Berikan Lima Paket Sembako

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Berbagai cara dilakukan oleh petugas kepolisian untuk lebih dekat dengan tokoh agama, salah satunya dengan menggiatkan patroli sambang dialogis ke kediaman tokoh di Kp Gardu, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (20/07/2020) siang tadi sekitar pukul 13. 00 WIB.

Patroli Sambang Dialogis kali ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Cibarusah beserta anggotanya.

Pada kesempatan kali ini yang menjadi sasaran Patroli Sambang Dialogis adalah kediaman Ketua MUI Kecamatan Bojongmangu KH Endan.

Kanit Binmas berharap dengan adanya Patroli Dialogis kepada para Ulama dan Tokoh Agama yang ada di Bojongmangu, Kepolisian Sektor Cibarusah jadi semakin solid dan dekat dengan para Ulama.

“Saya juga berpesan kepada Kyai Munir agar mengajak para jamaahnya agar diberi wawasan tentang bahaya paham radikalisme,” kata Iptu Jamil Supriyadi.

Selain itu, menurut Iptu Jamil, pihaknya juga membahas terkait perkembangan situasi wabah covid 19 atau virus corona di wilayah Kecamatan Bojongmangu.

“Terkait protokol kesehatan juga kita bahas dalam rangka penerapan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),”ujar Kanit Binmas.

“Caranya agar selalu memakai masker, jaga jarak / phsycal distancing, hindari kerumunan orang, cuci tangan sesering mungkin pakai sabun dengan air yang mengalir serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,”tambahnya.

Diakhir Patroli Sambang Dialogis tersebut, penyerahan lima paket sembako kepada Ketua MUI Kecamatan Bojongmangu KH Endan dilakukan Kanit Binmas bersama anggotanya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan