Kapolres Metro Bekasi Saat di Wawancara Awak Media di Kejaksaan Negri Cikarang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI-CIKARANG PUSAT)-Tawuran antar sekolah yang terjadi diwilayah Kabupaten Bekasi mengakibatkan 1 orang siswa meninggal dunia. Diketahui rabu, (19/02/2020) sekira pukul 22.30 WIB di CIkarang Pusat, tawuran tersebut melibatkan 2 sekolah yaitu SMKN. 1 Pasir Ranji Cikarang Pusat dengan Diduga SMK Dewantara Desa Hegarmukti Cikarang Pusat.

Menurut Kapolres Metro Bekasi tawuran tersebut sudah direncanakan oleh kedua belah pihak lewat media sosial seperti Facebook dan Whatsapp. Lewat media social juga kedua belah pihak berjanji untuk berkumpul dan melakukan aksi tawuran.

“Yang jelas ini sudah direncanakan oleh kedua belah pihak dari masing-masing kubu yang terlibat tawuran, sehingga muncul 1 korban meninggal dunia dan saat ini sedang dilakukan langkah-langkah penyelidikan untuk mengetahui pelakunya.” Pungkas Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K.,M.Si saat hadir dalam acara peneguhan komitmen bersama Zona Integritas Dan Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.

“Kami Juga akan memperketat pembinaan terhadap siswa-siswi di setiap sekolah diwilayah Kab. Bekasi karena kasus ini menjadi pelajaran dan fokus perhatian kita sebagai aparatur pemerintah.” Lanjut Kombes Pol Hendra Gunawan.(A.riri/Candra).

Tinggalkan Balasan