AKP Sukarman, SH Memberikan Imbauan Kepada Para Ketua RW Se Kecamatan Cabangbungin Saat Gelar Tatap Muka

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Kepolisian Sektor (Polsek) Cabangbungin menggelar kegiatan tatap muka dengan para Ketua Rukun Warga (RW) se Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (03/05/2021) kemarin sore.

Kegiatan tatap muka kali ini bertempat di aula Mapolsek Cabangbungin. Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH di dampingi Danramil Cabangbungin Kapten. Inf Sunu Wardoyo.

Selain itu, hadir juga dalam tatap muka Kasi Sat Pol PP Darma, Waka Polsek Iptu Wahyudiyanto, Kanit Binmas Iptu Gunawan, HP serta Ketua RW se Kecamatan Cabangbungin.

“Kegiatan tatap muka dengan para Ketua RW se Kecamatan Cabangbungin dalam rangka menekan lonjakan Covid-19 dan larangan mudik hari raya Idul Fitri di wilayah Cabangbungin,”kata Kapolsek Cabangbungin AKP Sukarman, SH saat ditemui di lain waktu di Mapolsek Cabangbungin, Selasa (04/05).

Kapolsek mengimbau, kepada para ketua RW yang ada di walayah cabangbungin untuk mengingatkan kepada warganya untuk tidak mudik pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

“Kami mohon untuk para ketua RW agar mendata para warganya apa bila ada warga yang keluar wilayah atau tamu luar daerah agar dilengkapi surat ijin keluar masuk yang ditanda tangani Kepala Desa setempat serta di masa pandemi tetap wajib menerapkan prokes /5 M,”kata Kapolsek.

Masih dikatakan Kapolsek, kepada ketua RW apabila di wilayahnya ada jalan tikus yang di lalui para pemudik di jalur penyebarangan atau perahu yang dari arah Cabangbungin ke wilayah Karawang dihimbau agar segera ditutup.

“JIka diwilayahnya terdapat jalan tikus yang bisa dilalui pemudik, sebaiknya di data dan di tutup dari tanggal 6 sd 17 mei dengan memasang spanduk larangan mudik,”kata dia.(A.riri).

Tinggalkan Balasan