Personel Polsek Cibarusah Saat Bagikan Masker dan Beri Imbauan Prokes di Pos Ronda

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Personel Polsek Cibarusah melakukan kegiatan woro woro pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan di Pos ronda yang berada di Kp. Loji, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (26/08/2020) kemarin malam sekitar pukul 23.15 WIB.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh empat personil Polsek Cibarusah. Kegiatan tersebut juga dilakukan di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), khususnya pendisiplinan penggunaan masker.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan, kegiatan woro- woro yang dilakukan pihaknya terkait pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan di Kp. Loji, Desa Cibarusah Kota.

“Kegiatan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan di Kp. Loji, Desa Cibarusah Kota,”kata AKP Sukarman, Kamis (27/08).

Selain itu, menurutnya, kegiatan tersebut sekaligus mengkampanyekan dan melakukan pembagian masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Sekaligus mengkampanyekan dan kita bagikan masker kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang tidak memakai masker,”tutur Kapolsek.

Ia berharap dengan di adakannya kegiatan ini secara rutin akan menekan laju penyebaran virus Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Cibarusah.

“Harapan kami dengan semakin banyaknya warga masyarakat yang patuh dan menerapkan protokol kesehatan, wabah covid-19 akan segera berakhir,”tutup Kapolsek.(A.riri).

Tinggalkan Balasan