Personil Polsek Cibarusah Saat Sambangi Security Bank

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Tepat dihari raya Idul Fitri, Polisi tetap terus bekerja ditengah Pandemi Covid-19 yang terus melanda. Untuk menjaga kondusifitas wilayah Kepolisian Sektor Cibarusah lakukan Patroli Mobile, Minggu (24/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Cibarusah menerjunkan 3 (tiga) anggotanya untuk melakukan Patroli diwilayah Desa. Cibarusah Kota, Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi.

Patroli itu dilakukan dengan sangat ketat, Karena untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat agar tidak mudik.

Tidak hanya itu Kepolisian Sektor Cibarusah juga memantau kemananan dan kondusifitas wilayah dari pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH saat dikonfirmasi aktualindonesia.com, mengatakan,”Kita laksanakan Patroli Kepolisian, untuk pemantauan di sentra ekonomi masyarakat Cibarusah. Dari SPBU, Mini Market, ATM dan Bank,”ujarnya.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak mudik dulu dan tetap dirumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran dari wabah virus corona,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini sangat memantau ketat warga masyarakatnya guna untuk keamanan dan kondusifitas wilayah hukumnya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan