Personil Polsek Tambelang Saat Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- sesuai data dari Humas Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi per tanggal 01 April 2020 belum ada catatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, namun demikian data tersebut tidak menyurutkan kesigapan aparatur pemerintah di Desa Sukabudi dan Desa Sukatenang dalam mencegah penyebaran Virus Corona

Dengan didampingi tiga pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades) aparatur pemerintahan Desa Sukabudi dan Desa Sukatenang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah sampai pemukiman pemukiman warga, untuk Desa Sukabudi penyemprotan dilakukan di Kp. Kedung plasman dan untuk Desa Sukatenang penyemprotan dilakukan di Kp. Pondok Soga, Rabu (1/4)

Disela sela kegiatan Bhabinkamtibmas Sukatenang Bripka Eko Priyanto juga memberikan pesan kepada warganya.

“Menjaga kebersihan dan dengan menyemprotkan cairan disinfektan adalah salah satu upaya pencegahan virus Corona, Ucapnya.

“dan pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak berada dalam kerumunan massa, dan sebaiknya tetap berada dirumah,” pesan Brigadir Ade Haryono yang juga menyampaikan pesan kepada warga Sukabudi.(HumasPolsekTambelang).

Tinggalkan Balasan