Personil Polsek Cibarusah Saat Melakukan Himbauan Kepada Para Pedagang

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Untuk itu Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini memperketat area Pasar untuk meningkatkan kedisplinan masyarakat, Sabtu (09/05/2020).

Tepatnya di Pasar Sukabungah, Bojongnangu, Kabupaten Bekasi. Polisi mengencarkan himbauan dan edukasi terhadap para pedagang dan pengunjung, (09/05).

Bripka Agus Supriatna, Pimpin langsung giat tersebut bersama Bripka N. Dedin Kurnia.

Kepolisian Sektor Cibarusah melaksanakan kegiatan tersebut guna untuk mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat agar lebih disiplin dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Seperti yang dikatakan Bripka Agus Supriatna kepada aktualindonesia.com,”Himbauan di area pasar ini akan terus dilaksanakan selama masa Pandemi,”ujarnya.

Tidak hanya himbauan dan juga edukasi dalam menghadapi Pandemi. Polisi juga melontarkan himbauan larangan untuk tidak mudik dulu kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

Sambutan antusias terlihat dari para pedagang dan juga pengunjung pasar akan datangnya Polisi untuk memberikan himbauan dan edukasinya. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan