Personil Gabungan Saat Penerapan PSBB Hari Ke 3 di Jalan Raya di Cikarang Pusat

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Sudah tiga hari dilakukanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi. Petugas gabungan di Cikarang Pusat masih menemukan banyak pengendara yang tidak menggunakan masker.

Petugas gabungan yang terdiri TNI POLRI, Satpol PP, Tim Medis dan Security ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri, SH.

Seperti yang di pantau AKTUALINDONESIA.com, Kegiatan yang berlangsung di Gerbang Tol Deltamas ini terlihat begitu ketat, Jum’at (17/04), pukul 12.00 WIB.

Petugas dengan tegas memberhentikan para pengendara tidak menggunakan masker dan berikan himbauan tegas.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama masa PSBB berlaku, Kepada pengendara harus lebih disiplin lagi dalam mengikuti aturan Pemerintah,”ujar AKP Somantri saat di konfirmasi oleh AKTUALINDONESIA.com.

Dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Petugas gabungan ini akan terus memantau dan menindak para pelanggar demi Kondusifitas dan kedisplinan masyarakat.

Menjelang Sore hari, kegiatan itu masih berlangsung. Petugas tidak henti-hentinya lakukan himbauan demi himbauan.

Cikarang Pusat tentunya menjadi salah satu tempat umum yang cukup ramai aktifitas yang di jalankan oleh warga Kabupaten Bekasi. Tentu ini menjadi kerja keras oleh tim gabungan check point Covid-19 dalam memantau warga masyarakat.

Kemudian AKP Somantri, SH menambahkan,”Siang sampai sore hari ini, masih banyak temuan warga yang tidak disiplin. Kami harap para pengendara lebih disiplin lagi, demi kesehatan bersama,”tandasnya. *(A.riri/Syahrul).

Tinggalkan Balasan