Salah Satu Warga Desa Sukamantri Yang Mengikuti Vaksinasi Tahap 1 Yang di Gelar Polsek Tambelang

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)-Seiring makin meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap vaksin guna terciptanya kekebalan tubuh (herd huminity) dan juga sebagai syarat dalam berbagai keperluan warga, hingga meningkatkan antusiasme warga untuk ikuti vaksin tahap 1, pada Rabu (04/08/2021) pagi.

Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi menggelar vaksin presisi merdeka berani berupa kegiatan Vaksinasi tahap 1 ( pertama) terhadap warga masyarakat di Desa Sukamantri, Desa Sukawijaya dan Desa Sukabakti yang di pusatkan di Gedung Serba Guna Desa Sukamantri Kec Tambelang Kab.Bekasi, Rabu  (04/08/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap pertama hari ini diselenggarakan di desa Sukamantri Sasarannya adalah warga masyarakat diatas 18 tahun untuk Desa Sukamantri, Sukabakti dan Sukawijaya baik warga pekerja, lansia dan warga masyarakat umum,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukamantri, Sukawijaya dan Sukabakti wilayah Kecamatan Tambelang wilkum Polsek Tambelang segera bebas dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah,” tambah Miken.

Adapun personil yang bertugas di GOR Desa Sukamantri  Kec. Tambelang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH,MH dengan 7 personil Polsek Tambelang, didampingi Camat Tambelang, 3 Personil TNI  dan Nakes Puskesmas Tambelang 10 orang, K3pala Desa Sukamantri beserta aparatur Desa serta relawan Covid-19 Desa Sukamantri.

Kegiatan vaksin yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Sukatenang ini, menargetkan 200 orang untuk mendapatkan vaksin. Hasil vaksin hari ini data yang dihimpun Pojokredaksi.com, yang sudah mendapat vaksin 256 orang.

Dalam kegiatan diatas turut di hadiri oleh Ketua Dewan Provinsi Jawa Barat Bpk. H.M. ACHDAR SUDRAJAT, S.Sos Komisi IV DPRD PROVINSI JAWA BARAT FRAKSI DEMOKRAT beserta rombongan, serta memberikan bantuan berupa APD dan Vitamin kepada Muspika  Kecamatan Tambelang yany diterima oleh Ibu Dr. Firzawati Camat Tambelang.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).(Humas Tambelang).

Tinggalkan Balasan