Para Bhabinkamtibmas Dari 6 Polsek Saat Hadiri Anev Katpuan di Babelan

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dalam kinerja sebagai Bhabinkamtibmas, para personil Bhabinkamtibmas yang berada di Polsek dibawah jajaran Polres Metro Bekasi, menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas yang berlangsung di aula desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (18/2/2020) pagi.

Rapat analisa dan evaluasi peningkatan kemampuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak, kegiatan tersebut juga diikuti oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di 6 rayon Polsek di jajaran Polres Metro Bekasi.

Kegiatan yang berlangsung Selasa pagi itu, tampak dihadiri langsung oleh, Kompol Adjie Kasi Binnev Subdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya beserta tim. Dalam penyampaian kata sambutan, Kompol Adjie mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas tempat dan jamuan yang telah di sediakan oleh Kapolsek Babelan dan jajarannya.

“Kami sangat bangga dengan personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Bekasi, yang sudah menyambut kedatangan saya dengan baik” ungkapnya.

“Saya berharap kegiatan ini sangatberarti bagi seluruh personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Bekasi” imbuhnya.

Sementara itu, ditemui seusai kegiatan tersebut, Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak juga menyampaikan harapannya dengan kedatangan Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya beserta Tim, bisa memberikan bekal materi yang bermanfaat bagi personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Bekasi.

Ia juga memambahkan, seluruh personil Bhabinkamtibmas harus bisa menyimak dan memahami apa yang telah di paparkan oleh Kasubdit. Bhabinkamtibmas bersama tim, sebab menurutnya juga setiap Bhabinkamtibmas harus memeliki bekal dalam menjalankan pelaksanaa tugas.

“Untuk seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Metro Bekasi, agar bisa menyimak dengan baik materi yang sudah di sampaikan oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Metro Jaya. Anggota Bhabinkamtibmas harus mempunyai bekal yang cukup dalam pelaksanaan tugas,” paparnya.

Ada 6 rayon Polsek jajaran Polres Metro Bekasi yang turut dalam Anev Patkuan tersebut, ada Polsek Tambun, Muara Gembong, Tambelang, Taruma Jaya, Cabang Bungin dan Polsek Babelan selaku tuan rumah .

“Jadilah anggota Bhabinkamtibmas yang profesional dalam bertugas menghadapi masyarakat di wilayah masing-masing,” pungkas Kapolsek Babelan. (Eka).

Tinggalkan Balasan