Kapolsek Cibarusah Saat Bagikan Sembako Buat Warga Terdampak Banjir

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI) – Kepedulian terhadap warga terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Cibarusah, AKP Edy Purwanto,. SH,.Sik.MH yang menjabat sebagai Kapolsek Cibarusah laksanakan giat pengecekan dan mengontrol lokasi banjir, selain itu warga terdampak banjir mendapatkan bantuan berupa paket sembako.

AKP Edy Purwanto,. SH,.SIK.MH dalam giat kali ini di dampingi beberapa jajaran anggotanya, yang diantaranya Ipda Anwar Sadat selaku Kanit Binmas Polsek Cibarusah, kemudian terlihat juga Aipda Dede PS Kanit Provos Polsek Cibarusah, dan Aipda Kamaludin sala satu anggota yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah Jaya.

Sedangkan perwakilan dari TNI AD terlihat Pelda Edy Santoso Bhaninsa Desa Cibarusah jaya, yang terakhir terpantau Tim Pekerja Kemasyarakatan Sosial (PKM) Kecamatan Cibarusah. Lokasi banjir berada di Perum Citra Mulya Raya (CMR) yang berbeda di wilayah Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Pelaksanaan kegiatan pengecekan atau kontrol lokasi banjir yang terdampak di Perum Citra Mulya Raya lokasi tersebut berada di wilayah Desa Cibarusah Jaya, selain kami memantau lokasi banjir, kami juga memberikan paket sembako,” terang AKP, Edy Purwanto, Sabtu (20/2/21) pagi.

AKP Edy kembali menambah statementnya,” Untuk ketinggian air di Perum CMR sendiri mencapai 10 sampai 30 Cm, dan bantuan yang kami berikan dari Kementerian Sosial RI, semoga apa yang telah kami berikan bisa membantu dan meringankan beban warga yang terdampak banjir, apa lagi bencana banjir ini di tengah pandemik covid-19,” paparnya.

Selain itu AKP Edy Purwanto berharap masyarakat sekitar selalu bisa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan membiasakan hidup bersih, pasalnya selain memerangi virus Covid-19, warga terdampak banjir harus menjaga kesehatan tubuh, harapannya tidak ada warga binaan yang terserang penyakit, (Sb).

Tinggalkan Balasan