Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Kunjungan Gugus Tugas Covid-19

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Puluhan personil gabungan yang terdiri dari TNI Polri, Pol PP dan Petugas UPTD Pasar Cibarusah gaungkan protokol Kesehatan pada masa New Normal, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel kesiapan personil jelang pelaksanaan kunjungan dari gugus tugas Covid-19, H. Alamsyah beserta tim Puskesmas Kec. Cibarusah, Kab. Bekasi.

Sosialisasi yang terus digemuruhkan di pasar tersebut, tidak lain untuk mendisplinkan pedagang maupun warga masyarakat yang berkunjung.

Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman, SH mengatakan,”Seluruh anggota akan dikerahkan untuk selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Cibarusah,”ujarnya, Kamis (18/06/2020).

“Agar warga masyarakat lebih aware lagi dalam menghadapi situasi seperti ini,”tambahnya.

Kepolisian Sektor Cibarusah dalam hal ini sangat memperketat wilayahnya. Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Sosialisasi yang terus digemuruhkan akan tetap dilakukan ke semua wilayah lainya. Dan himbauan tegas diperuntukan bagi mereka yang masih nekat melanggar peraturan. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan