Personil Polsek Cikarang Pusat Saat Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

AKTUALINDONESIA.com,(BEKASI) – Dalam rangka giat sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Cikarang Pusat. Polisi bagikan nasi bungkus di Kp. Sukasari, Desa. Pasirranji, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/04/2020), pukul 16.00 WIB.

Kepolisian Sektor Cikarang Pusat menerjunkan 3 (tiga) Bhabinkamtibmas yaitu Aiptu Anwar Djamain, Aiptu Marsudi dan Bripka Ade Angga. Turut hadir juga para relawan Covid-19 Desa Pasirranji, (29/04).

Sebanyak 100 nasi bungkus yang dibagikan kepada warga desa tersebut.

Mengetahui hal tersebut, sontak warga masyarakat menyambut dengan sangat antusias para polisi ini.

Saat dikonfirmasi oleh tim aktualindonesia.com, Aiptu Marsudi mengatakan,”Kami langsung terjun ke masyarakat agar bantuan ini bisa kami berikan secara door to door untuk memastikan, bantuan ini lebih tepat sasaran,”tandasnya.

Polisi ini juga selain memberikan nasi bungkus, turut memberikan himbauan Kamtibmasnya dan juga edukasi akan pencegahan Covid-19.

Tidak lelahnya, Kepolisian Sektor Cikarang Pusat akan terus mensosialisasikan hal-hal penting tersebut, agar warga masyarakat lebih disiplin lagi dalam menghadapi wabah virus corona. *(Syahrul/A.riri).

Tinggalkan Balasan