Waka Polres Metro Bekasi Saat Hadiri Rakor Bersama Satgas Covid-19 tingkat Nasional

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)- Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K. bersama dengan tim tenaga ahli BNPB (Satgas Covid-19 tingkat Nasional) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi melakukan rapat kordinasi di ruang rapat Bupati terkait penanganan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (04/05/2021) siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka kunjungan tim tenaga ahli BNPB (Satgas Covid-19 tingkat Nasional) ke Kabupaten Bekasi. Kegiatan di hadiri PS Kasat Bimnas Restro Bekasi Kompol Bowo Lesmono, Kasubag Humas Restro Bekasi Kompol Yulianto serta Danramil Cikarang Pusat.

Selain itu, turut hadir Kadinkes Kabupaten Bekasi, Wakil Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi dan Kepala BPBD Kabupaten Bekasi.

Waka Polres Metro Bekasi AKBP Rickson P. M. Situmorang, S.I.K menjelaskan, kunjungan tim tenaga ahli BNPB (Satgas Covid-19 tingkat Nasional) sehubungan dengan penguatan dan pembentukan posko di 128 Kota/Kabupaten di wilayah PPKM Mikro meliputi 7 Provinsi Jawa- Bali.

“Tujuannya melakukan penguatan dan pendampingan pembentukan posko, mengidentifikasi situasi yang ada dan sumber daya yang tersedia termasuk di Kabupaten Bekasi ini nantinya,”Ujar Waka Polres, Selasa (04/05).

Selain itu, menurut Waka Polres, pada kunjungan Satgas Covid-19 tingkat Nasional tersebut juga melakukan diskusi untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh Posko Satgas di tingkat Kota dan Kabupaten.

“Ini demi terwujudnya kaloborasi antar Satgas Covid-19 tingkat Nasional dan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dalam mengendalikan pademi Covid 19,”pungkasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan