Waka Polres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., M.I.K saat memberi sambutan pada sosialisasi strategi Pam Objek Vital oleh PT Jababeka Infrastruktur di Ballroom Jababeka Golf And Country Club

AKTUALINDONESIA.com, (BEKASI)– Waka Polres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., M.I.K menghadiri sosialisasi strategi Pam Objek Vital oleh PT Jababeka Infrastruktur di Ballroom Jababeka Golf And Country Club, Kecamatan Cikarang Timur, pada Kamis (11/11/2021) pagi tadi.

Dalam sosialisasi yang di pimpin langsung Irjen Pol Purn Ricky Wakano membicarakan kerja sama dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bekasi .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0509 Kab. Bekasi Mayor Inf Dasim, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto, S.H, Kapolsek Cikarang Timur Kompol J, Sitorus, S.H, Kanit Binmas Iptu Subroto dan Staff Deputy Head Of City Council PT. Jababeka Infrastruktur.

Waka Polres Metro Bekasi AKBP Deddy Supriyadi, S.I.K., M.I.K mengatakan, dalam sosialiasi itu membicarakan kerja sama dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bekasi .

“Kawasan Industri Jababeka merupakan kawasan industri, dan telah ditetapkan sebagai obyek vital nasional yang keamanannya harus dijaga agar kondusif dan ramah bagi para investor di dalamnya, ” kata Waka Polres dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/11).

Waka Polres menyebut, kawasan industri Jababeka merupakan salah kawasan industri dan berperan penting bagi perekonomian, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Ribu orang bekerja di Kawasan Industri ini dengan nilai investasi yang ditanamkan oleh investor. Inilah yang perlu dilindungi dan diamankan, ” ujar Waka Polres.

Dia juga berharap dengan terciptanya situasi yang kondusif di kawasan industri Jababeka, maka para investor bisa menjalankan bisnis dengan baik dan para pekerja bisa bekerja dengan tenang.

Pihak Kepolisian, lanjutnya, berkewajiban memberikan bantuan pengamanan terhadap objek vital nasional yang merupakan amanat Keppres Nomor 63/2004 tentang Pengamanan Objek Vital Nasional.

“Pemberian bantuan pengamanan berdasarkan kebutuhan dan perkiraan ancaman dan atau gangguan yang timbul, Selain itu saat ini Polres Metro Bekasi Sudah membentuk Tim Patroli khusus yang disebut Perintis Presisi yang akan berpatroli mulai jam 20.00 wib sampai jam 05.00 Wib” tutur Waka Polres.

Waka Polres menambahkan, pada kegiatan sosialisasi strategi Pam Objek Vital oleh PT Jababeka Infrastruktur yang di ikuti para Tennant PT. Jababeka Infrastruktur telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

” Selama berlangsung kegiatan ini dari awal hingga akhir telah menerapkan prokes secara ketat,” Tandasnya.(A.riri).

Tinggalkan Balasan